Pertanyaan yang sering diajukan

Selain pembelian bisa dilakukan melalui website SJM. Kami juga memiliki toko offline di
– Pasar Antri Baru Blok C-175
– Pasar Antri Baru Blok C-150
– Pasar Antri Baru Blok C-
– Jalan Puri Cipageran Indah 1 No. E-12, Cipageran, Cimahi.

SJM bekerja sama dengan mitra perbankan terpercaya dan semua transaksi dijamin keamanannya.
SJM mempunyai rekanan Expedisi sendiri sehingga
bisa melakukan pembayaran saat pesanan diterima.

Produk yang ditampilkan merupakan referensi dan tidak menjamin kemiripan 100%.
Harga yang tertera belum termasuk pajak.
Harga produk dan jasa pengiriman dapat berubah sesuai kebijakan SJM & Ekspedisi tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pesanan dapat dilakukan setiap hari pada Pk 08:00 – Pk 22:00 WIB
Produk dapat dipilih melalui halaman Shopping.
Chat admin kami melalui WhatsApp.
Informasikan pesanan, alamat tujuan, dan waktu pengiriman.
Admin kami akan mengkonfirmasi pesanan Anda.
Lakukan Pembayaran Transfer atau Cash pada saat pengiriman.
Anda akan menerima konfirmasi jika pesanan dikirimkan.

Pesanan dapat diambil sendiri di cabang SJM
Pengantaran pesanan dilakukan oleh rekanan Delivery kami (Sentosa Jaya Delivery) atau melalui jasa pengiriman ojek online
Biaya pengiriman pesanan ditanggung sepenuhnya oleh pemesan.

Keluhan dan klaim atas pesanan Anda harus diinformasikan kepada pihak SJM paling lambat saat Anda menerima pesanan.
Pesanan yang telah dilakukan dan dibayarkan tidak dapat ditukar atau dikembalikan, kecuali pesanan tidak sesuai atau diterima tidak dengan kondisi baik.
Segera hubungi Customer Service kami dengan menyertakan detail berupa tgl pesanan dan foto dari pesanan yang diterima, apabila ingin mengajukan keluhan/ pengaduan/ penukaran/ pengembalian.
Apabila terdapat pesanan yang dikarenakan satu dan lain hal tidak dapat diproses oleh pihak SJM, maka anda akan mendapatkan konfrimasi dari kami dan pengembalian dana akan dilakukan dengan metode transfer ke rekening pemesan dalam kurun waktu 3 x 24 jam.

Ikuti kami juga di Social Media